Untitled-22CIBINONG, TODAY-Kega­galan Tim basket putri Ka­bupaten Bogor masuk final dalam event basket Popda memang terasa menyakitkan bagi Mabruri Wijaya, selaku Head Coach tim basket putri Kabupaten Bogor.

Akan tetapi, Mabruri tidak mau terlalu larut dalam keke­cewaan tersebut. Karena saat ini dirinya tengah merancang tim basket Putri Kabupaten Bogor untuk ajang Popwilda tahun 2017 mendatang.

“Popwilda digelar tahun 2017 nanti di Sukabumi. Makanya, dari sekarang kami harus segera menyiapkan tim yang diterjunkan dalam ajang Popwilda 2017,” ujarnya.

Mabruri menambahkan, ajang Popwilda 2017 adalah ajang untuk meraih tiket ke pelaksanaan Popda XII Jabar yang akan datang.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

Potensi olahraga basket pe­lajar di Kabupaten Bogor se­benarnya sangat banyak dan tidak kalah dari daerah lain secara kualitas teknik atau­pun postur.

“Kami saat ini sudah fokus melakukan program pem­binaan untuk merancang sebuah tim yang solid dan tangguh supaya bisa meraih prestasi dari berbagai ajang basket di Jabar atau tanah air,” tukas Mabruri Wijaya

Kepala UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor, Elwi Sulis­tianto mengatakan pasca Pop­da XI Jabar 2016 lalu, semua cabang olahraga yang ada di PPLPD Kabupaten Bogor su­dah kembali melakukan akti­vitas latihan dan pembinaan seperti biasa.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

“Saat Popda XI Jabar 2016 lalu, kami terus melakukan evalu­asi secara menyeluruh dari kiprah para atlet dan cabor yang ada di PPLPD Kabupaten Bogor. Makan­ya saat ini kami langsung bergerak cepat untuk menyiapkan atlet yang kami proyeksikan untuk tampil di ajang Popda Jabar yang datang dan juga Porda XIII Jabar 2018,” tegasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================