Untitled-23Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG, TODAY-Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Pop­da) XI 2016 telah selesai. Ka­bupaten Bogor yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas berada di urutan kedua, di bawah Kota Bandung yang ke­luar sebagai juara umum.

Namun, perolehan medali Kontingen ‘Bumi Tegar Beri­man’ meningkat dua kali lipat, jika dibandingkan dua tahun sebelumnya. Kini, jajaran pen­gurus Komite Olahraga Nasion­al Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor akan menggelar rapat terkait hasil raihan medali Popda, dan persiapan Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 mendatang.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

“Popda adalah lokomotif menuju Porda 2018. Semua cabang olahraga (cabor), ha­rus mempersiapkan diri demi terwujudnya mimpi menjadi juara umum,” kata Ketua Umum KONI, HM Rusdi AS.

Rapat yang digelar dalam wak­tu dekat ini, tentu saja menguras pemikiran, waktu dan tenaga bagi ketua cabor, dan jajarannya untuk bagaimana caranya menyusun strategi dalam meraih target “Ca­tur Sukses“ dalam perhelatan Porda XIII Jabar 2018.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Kami bergerak dari sekarang untuk menghadapi Porda XIII Jabar 2018. KONI meminta semua pengu­rus cabor olahraga harus pro-aktif. Beberapa waktu ke depan, kami menjelaskan dan memaparkan kaitan target kepada semua ketua cabang olahraga,” sambungnya.

============================================================
============================================================
============================================================