BMW-G-310-R-images-97Jakarta, Today – BMW Motorrad mulai mempromosikan G 310 R lewat iklan yang ditampilkan di Youtube. Lokasi pengambi­lan gambar pada iklan tersebut dilakukan di Sao Paulo, Brasil. Secara terang-teran­gan, iklan tersebut menampilkan penam­pakan jelas dari motor dengan mesin 1 silinder berkapasitas 313 cc itu.

Mengambil tema Challenge The City, BMW Motorrad memperlihatkan G 310 R sebagai motor moderen yang dapat digu­nakan dengan konsep passion, kebebasan, dan gaya hidup.

BMW Motorrad G 310 R dirancang un­tuk pengendara yang ingin merasakan sen­sasi kenyamanan berkendara di perkotaan, namun tetap dapat melakukan manuver terbaik di jalanan. Motor berbalut gaya sporty ini juga dapat digunakan bagi biker bertubuh bongsor maupun kecil.

Motor tersebut dilengkapi dengan rem cakram ganda serta Anti-lock Braking System (ABS) dan panel instrumen dalam bentuk digital.

Soal performa mesin, BMW G 310 R mengusun mesin single silinder berkapa­sias 313 cc dengan percepatan 6 transmisi. Mesin tersebut menghasilkan tenaga mak­simum 34 hp pada putaran 9.000 rpm ser­ta torsi maksimum 28 Nm pada 7.500 rpm.

Di Indonesia, CEO PT Maxindo Moto Nusantara, Joe Frans beberapa waktu lalu mengatakan bakal membawa motor anyar BMW Motorrad tersebut pada kuartal 3 ta­hun ini.

”Iya, rencananya akan hadir pada akh­ir tahun. Pada kuartal 3 2016,” kata Joe Frans.

BMW Motorrad nantinya akan menan­tang rivalnya seperti Yamaha MT-03 dan KTM 390 Duke. (Calviano/NET)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================