A749E044ED3D56204D60B1067EF5FC87BALI,TODAY– Bermain di kandang sendiri bakal diman­faatkan sebaik-baiknya oleh Bali United untuk mendulang poin. Karenanya, klub berjuluk Serdadu Tridatu ini menegas­kan tekad mereka memetik kemenangan kala menjamu Persela Lamongan pada lanju­tan Indonesia Soccer Champi­onship (ISC) A 2016.

Menurut Pelatih -merang­kap Manajer- Bali United, Indra Sjafri, kemenangan pada laga ini sangat penting bagi timnya. Pas­alnya, mereka harus menebus kekalahan mereka pada laga se­belumnya, kontra Persiba Balik­papan, dengan kemenangan kala menjamu Persela.

“Kemenangan jelas men­jadi target kami. Kekalahan dari Persiba harus kami bayar dengan kemenangan atas Persela,” ujar Indra Sjafri.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kalah dari Iraq 2-1, Ini Kata Pelatih Shin Tae-yong

“Tiga poin pastinya san­gat penting bagi kami untuk memotivasi para pemain dalam menghadapi pertandin­gan-pertandingan berikutnya,” sambungnya.

Selain itu, Indra Sjafri juga memiliki motivasi lain. Ia ber­harap bisa mempersembahkan kemenangan bagi suporter mereka. “Suporter sudah su­dah sangat setia mendukung kami,” ucap eks pelatih Timnas U-19 ini.

Bali United bakal meng­hadapi Persela Lamongan pada laga pekan keenam ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (11/06).

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

Sementara itu, walau lawa­nnya ‘hanya’ juru kunci klase­men sementara ISC A 2016, Indra Sjafri tak mau anak asuh­nya lengah. Ia justru mengaku waspada dengan kebangkitan Persela, yang mengalami lima kekalahan di lima pertandin­gan sebelumnya.

“Satu yang pasti, kami tetap akan mewaspadai tim Persela. Saya yakin mereka datang ke Bali bukan untuk sengaja men­galah,” tuturnya.

“Namun, mudah-mudahan kami mampu mengalahkan mereka di pertandingan be­sok,” Indra Sjafri menandas­kan. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================