PDIBOGOR TODAY- Kursi Benda­hara DPC PDI Perjuangan Kota Bogor masih kosong pasca dit­inggalkan oleh Almarhum Aji Samiaji beberapa waktu lalu. Hingga kini, DPP belum me­mutuskan siapa kader banteng bermoncong putih yang akan mengisi kekosongan tersebut.

Seperti diketahui, berdasar­kan Pleno DPC, terdapat dua nama kader yang diusung DPC ke DPP untuk mengisi keko­songan tersebut. Kedua kader itu, yakni Lania Sari dan Syar­if. Lania sendiri kini menjabat sebagai Kepala Seksi Pember­dayaan Perempuan dan Anak di DPC PDI Perjuangan.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

“Kursi bendahara masih belum terisi. Karena masih menunggu keputusan dari DPP terkait kedua nama kader itu. Kita tunggu saja hasil keputu­san DPP,” singkat Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Rusmiati Ningsih saat ditanya Pewarta Bogor Today, kemarin.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Sekedar mengingatkan, pada Januari lalu, enam PAC PDI Perjuangan membuat su­rat pernyataan sikap terkait dukungan kepada Laniasari untuk duduk di kursi benda­hara DPC. Surat pernyataan sikap itu dikirimkan ke DPD dan DPP agar menjadi bahan pertimbangan dalam menen­tukan figur Bendahara DPC. (Patrick)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================