Untitled-19BANDUNG, TODAY-Manajemen Persib Band­ung mengajukan permohonan kepada operator Indonesia Soccer Cham­pionship (ISC) A 2016, PT Gel­ora Trisula Semesta (GTS), agar duel melawan Persija Jakarta pada 16 Juli 2016 diubah.

Berdasarkan jad­wal semula, Persib lebih dulu menjamu Persija di putaran pertama ISC A 2016 ini. Namun manaje­men Persib meni­lai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) belum bisa menampung banyak penonton.

Seperti diketahui, duel antara Persib dan Persija se­lalu menghadirkan tensi panas, dan itu juga menjalar ke suporter kedua tim. Manajemen Persib mempre­diksi laga nanti bakal dipadati bobotoh.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

“Saya akan memohon pertandingan lawan Persija minta terlebih dulu di Jakarta, jan­gan di Bandung, karena lapangan (stadion,red) belum siap. Kami minta diundur, atau kalau eng­gak main di Jakarta dulu,” ungkap Umuh dilansir la­man Simamaung.

Umuh kembali mengimbau agar bob­otoh tetap tertib saat mendukung Persib di GBLA. Menurutnya, se­jumlah pembangunan infratruktur di stadion itu belum sepenuhnya tuntas.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

“Saya minta semua bobotoh [agar tertib], biar tidak jadi bumerang. Kalau diizinkan, minta tertib, kare­na stadion ini belum selesai di luarnya, dan ada lantai-lantai ha­rus diperbaiki. Jangan sampai jadi ma­salah. Saya percaya bobotoh bisa mengerti,” beber Umuh. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================