besdyCIBINONG,TODAY-Guna menopang semua program dan kelancaran latihan dan juga pendidikan para at­let yang tergabung di PPLPD Kabu­paten Bogor, sudah sewa­jarnya jika K a m p u s K s a t r i a Arena ju­lukan bagi P P L P D K a b u ­paten B o ­gor memiliki sarana kendaraan atlet yang memadai.

Hal tersebut dikatakan Ka­subag TU UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor, Bedsy Al­win Rumate yang saat ini terus menginventarisir kebutuhan penunjang aktivitas latihan para atlet PPLPD Kabupaten Bogor.

Lelaki yang jebolan Sarjana Psikologi ini menambahkan, akan punya dampak positif jika kebutu­han para atlet saat akan latihan, bertanding ataupun ke sekolah di­fasilitasi dengan kendaraan resmi Mini Bus atlet PPLPD.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

“Secara psikologi akan mun­cul kebanggaan tersendiri bagi para atlet untuk memberikan prestasi kepada almamaternya yakni Kampus Ksatria Arena. Selain itu akan memancing juga motivasi generasi muda/ pelajar di Kabupaten Bogor untuk jadi bagian penting di PPLPD Kabupaten Bogor ,” tu­kas Alwin.

Sementara itu, Kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten Bo­gor, Dedi Supriyadi mengatakan, selain kebutuhan sarana kenda­raan atlet PPLPD, maka hal lain juga sangat harus dipikirkan terkait sarana latihan untuk ca­bang olahraga beladiri .

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

“Mudah mudahan rencan Pemkab Bogor dalam hal ini Dispora yang akan membuat gedung beladiri di sekitar Kampus Ksatria Arena akan segera terwujud dalam waktu dekat,” beber Dedi.

Dedi mengakui, kalau PPLPD Kabupaten Bogor me­mang membutukan sarana bus atlet . Keberadaan bus atlet PPLPD ini akan punya banyak fungsinya, minimal untuk ke­butuhan Try Out di sekitar Ja­bodetabek ataupun Jabar.

“Intinya saat ini prestasi dan keberadaaan PPLPD Ka­bupaten Bogor sudah sangat menasional. Hingga perlu adanya peningkatan dari sisi fasilitas untuk para atlet,” tandasnya.(Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================