Vettel Dukung Ricciardo

Mendengar Daniel Ricciardo tengah diincar Ferrari, Sebastian Vettel mengaku tak keberatan untuk kembali berduet den­gannya musim depan. Penampilan Ric­ciardo bersama Red Bull Racing musim ini memang cukup moncer dengan beberapa kali mengasapi duo Mercedes AMG-Petro­nas, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.

Vettel pernah berduet dengan Ricciar­do kala keduanya sama-sama membela Red Bull 2014 lalu. Kini, pebalap Jerman berkesempatan berduet kembali dengan driver Australia itu andai Raikkonen dide­pak dari paddock Scuderia Ferrari akhir musim ini.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

“Ketika saya membalap bersama dia pada musim 2014, kami tidak memiliki masalah. Saya sudah kenal dia sebe­lum itu. Saya tidak mempermasalahkan dia gabung. Saya suka dia,” kata Vet­tel, seperti diberitakan Planet F1, Jumat (10/6/2016).

“Saya pikir, dia adalah pebalap yang kuat dan jelas tampil bagus di musim 2014. Musim lalu dan kali ini sedikit sulit untuk menilai dia, sebab Anda tidak tahu apa yang terjadi di internal. Tapi dari yang saya tahu, dia adalah orang yang baik. Dan lagi-lagi, ini bukan keputusan saya untuk mendatangkan pebalap,” jelasnya. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================