Untitled-18BANDUNG, TODAY-Sempat hendak dibawa ke Surabaya karena sudah terli­hat pulih, Sergio van Dijk, akhirnya dipu­tuskan untuk tetap tinggal di Bandung. Sebab, ia harus menepi untuk beristira­hat total guna pemulihan cedera selama dua pekan.

Menyambungkan keterangan dok­ter, Dejan Antonic, menerangkan bahwa Sergio tak bisa dipaksakan untuk dibawa serta ke Surabaya. Ia pun harus men­coret nama pemain kelahiran Belanda itu dan menggantinya dengan Yandi Sofyan.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

“Kemarin dia (Sergio) dapat cedera di Tasik. Baru tadi pagi ada surat dari dokter kalau dia butuh dua minggu un­tuk istirahat,” terangnya dari hotel tem­pat PERSIB menginap di Sidoarjo, Kamis (9/06/2016).

Dengan demikian, PERSIB kehilan­gan tiga pemain pilar untuk laga mela­wan Bhayangkara Surabaya United. Se­lain pemain naturalisasi, dua pemain asing yakni Robertino Pugliara (cedera) dan Vladimir Vujovic (akumulasi kartu) harus absen.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

Untuk Sergio, tak menutup kemung­kinan ia juga masih absen kala Maung Bandung menjamu Mitra Kukar pekan depan. Meski demikian, pelatih berke­bangsaan Serbia ini mengaku tak khawat­ir. “Kita banyak solusi. Ada Tantan atau Belencoso. Ada Yandi yang juga dibawa,” tambahnya. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================