Nyatanya, Vettel masih belum mam­pu memberikan perlawanan untuk duo Hamilton dan Rosberg. Kini jelang tampil di Sirkuit Gilles Villeneuve, terpapar se­buah harapan bagi Vettel mengklaim po­dium tertinggi perdananya di musim ini.

“Ini adalah sesi kualifikasi terbaik saya sepanjang tahun ini. Saya mampu berada sangat dekat dengan mereka (Tim Mer­cedes), dan berpeluang meraih podium di akhir balapan ini jika mampu tampil konsisten. Jadi, kini saya akan fokus men­gamankan posisi saya,” ucap Vettel, sep­erti dilaporkan oleh Motorsport, Minggu (12/6/2016).

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

Hamilton Pole Terbanyak

Raihan pole position Hamilton di GP Kanada membawanya malsuk dalam tiga besar peraih posisi start terdepan ter­banyak sepanjang masa F1. Pebalap Ing­gris itu mengoleksi 53 pole position dan duduk di peringkat tiga dibawah Michael Schumacher (68) dan mendiang Ayrton Senna (65).

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

Sementara Sebastian Vetttel, berada di posisi empat dengan catatan 46 pole position. Hamilton yang pada balapan sebelumnya berhasil menang memang mengincar kemenangan ke-45 sepanjang kariernya. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================