Untitled-20BANDUNG, TODAY-Laga PERSIB menghadapi Mi­tra Kukar dalam lanjutan TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (18/6/2016) malam nanti batal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). PERSIB pun gagal menggunakan stadion tersebut dan harus segera mencari stadion lainnya.

Manajer PERSIB, Umuh Muchtar mengatakan, kepastian itu didapatnya usai menggelar perte­muan dengan Kepolisian, Pemkot Bandung, serta pengelola stadion terbesar di Jawa Barat ini.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

“Sebelumnya kita sudah bertemu dengan pi­hak pengembang, kemudian sebelumnya Pak Wali Kota (Ridwan Kamil) juga bilang jika bisa dipakai, tentunya saya kecewa tiba-tiba keputusannya ti­dak bisa,” kata Umuh usai menggelar pertemuan di GBLA, Senin (13/6/2016).

Umuh mengungkapkan bahwa yang menjadi alasan adalah GBLA masih dinilai rawan untuk dipakai. Padahal, hasil pemeriksaan, Ridwan Ka­mil menyatakan stadion layak pakai dan memper­silakan PERSIB jika akan menggunakannya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

Umuh tidak mau larut dalam ketidak pastian penggunaan GBLA, dalam waktu dekat, pihak panpel akan langsung mencari alternatif stadion lain yang memungkinkan. Bahkan, jika memung­kinkan kembali ke Stadion Si Jalak Harupat.

“Saya masih mencari alternatif. Mungkin akan coba ke Jalak atau stadion lain. Ya ini jadi kekece­waan saya saja, karena tidak jelas dan saling lem­par tanggungjawab,” tutupnya. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================