DSC_6446Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG,TODAY– Lint­asan Atletik Stadion Paci­ra akan jadi venue utama pertandingan cabang olah­raga atletik dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016.

Untuk itu sebagai tuan rumah harus memberikan hasil yang maksimal dengan mennyumbangkan medali emas sebanyak-banyaknya.

Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bogor, Entis Sutisna mengatakan, saat ini sudah menyiapkan Panpel dan petugas lapan­gan yang akan mensukses­kan pelaksanaan pertandin­gan PON XIX Jabar khusus cabang olahraga atletik.

“PASI Kabupaten Bogor mencanangkan Catur Sukses dalam perhelatan PON XIX Jabar 2016 di Stadion Paci­ra. Secara penyelenggaraan adalah hal yang mutlak ,” ujar pria yang juga menjabat sebagau Camat Rancabun­gur ini.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

Namun, kata Entis, dari as­pek lainnya juga harus sukses seperti dalam aspek presta­si para atlet PASI Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Kontingen Jabar.

Dalam PON XIX Jabar 2016 ini, PASI Kabupaten Bo­gor diwakili tiga atletnya yang masuk dalam Tim Atletik Jabar seperti Hendro, M Apriansyah, Tyas Murtin­ingsih. Sementara Enung Neni Meilani masuk dalam jajaran asisten pelatih .

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

“Saya berharap tiga pelari PASI Kabupaten Bo­gor tersebut mampu mem­persembahkan medali emas bagi Kontingen Jabar di PON XIX Jabar 2016,” imbuhnya.

Sekum PASI Kabupaten Bogor, Abdul Kodir se­cara tegas optimis PASI Kabupaten Bogor sukses menjadi Panpel PON XIX Jabar 2016 cabor atletik.

“Jauh-jauh hari kami su­dah mempersiapkan semua sarana yang memang sangat dibutuhkan untuk perhelatan PON XIX Jabar 2016. In­tinya PASI Kabupaten Bogor akan all out untuk kesuk­sesan pelaksanaan PON XIX Jabar 2016,” tukas Kodir.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================