Caretaker Persib Bandung, Herrie Setiawan, sudah memu­lai tugasnya memimpin latihan punggawa Maung Bandung pada Selasa (14/6) di Lapangan Pro­gresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Berdasarkan diskusi bersama asisten pelatih yang lain, hari perdana latihan sekem­bali dari Surabaya adalah condi­tioning.

Tim pelatih Persib yang ter­diri dari Herrie Setiawan, Asep Soemantri, Yaya Sunarya (pelatih fisik) dan Anwar Sanusi (pela­tih kiper), sudah merangkum menu latihan menuju persiapan menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (18/6) nanti. Dalam latihan akan dijejali porsi perbaikan mental dan mood pemain pasca dicu­kur habis Bhayangkara Surabaya United (BSU).

BACA JUGA :  Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Hari Ini

“Kita sudah bicara semua dengan para pelatih yang lain, sudah konsultasi dari Surabaya juga dari Selasa sampai Jumat menu latihan sudah disusun, su­dah ada gambaran di sana latihan mengarah kemana,” ungkap Her­rie pada Selasa (14/6).

Dirinya menyatakan akan adanya perbedaan cara berlatih dibanding sebelumnya saat ditu­kangi Dejan Antonic. Herrie men­gatakan dirinya ingin membangun chemisty pemain supaya adanya pengertian dalam bermain.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

“Pasti berbeda dengan yang sudah-sudah, kita bikin lagi, kita sekarang bikin positioning, ball positingin, chemistry biar sama sama mengerti,” ucapnya.

“Kalau recovery sudah dua hari libur kemarin, besoknya mungkin sudah mendapat kondisi be­berapa persen sekitar 60 persen, kita banyak feel­ing ball sama pemain. Hari kamis kita bisa di GBLA, Ju­mat juga wajib,” tambahnya.

(Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================