Gelandang Daniele De Ros­si mengaku yakin sejak awal bahwa Gli Azzurri akan me­raup hasil positif. “Saya merasa tak seperti biasanya mempu­nyai kepercayaan diri bahwa kami bisa mendapatkan hasil akhir seperti ini, meskipun teman-teman saya di Roma mempertaruhkan rumah mer­eka untuk Belgia!” tegas De Rossi di Sky Sports Italia yang dilansir Football Italia.

“Saya bilang ke mereka untuk hati-hati karena Italia sangat terorganisir dan beker­ja sangat keras. Kami sudah membentuk grup yang sangat luar biasa. Saya sudah di tim nasional sejak tahun 2004 dan saya tak pernah melihat seke­lompok pemain muda yang sangat bagus karena mereka semua berpikir mengenai grup bukan diri mereka sendiri,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Menu Sederhana Lezat dengan Tumis Genjer Bumbu Terasi yang Sedap dan Nikmat, Wajib Coba

Pelatih Belgia, Marc Wilmo­ts menyebut adanya kesalahan komunikasi di lini belakang timnya yang berujung gol per­tama Italia. Wilmots juga me­nyoroti cara bermain Italia. Ini sangat mengecewakan bagi tim secara keseluruhan,” ujar Wilmots di Football Italia.

“Dalam setengah jam per­tama, kami sama sekali tak memberi peluang kepada mer­eka dan kami menciptakan beberapa kans untuk diri kami sendiri meskipun dari jarak jauh. Lalu kami membuat kes­alahan kecil di lini pertahanan dan Italia mencetak gol. Ada kesalahan komunikasi antara (Toby) Alderweireld dan (Lau­rent) Ciman,” tambahnya.

BACA JUGA :  Seram Bagian Timur Maluku Diguncang Gempa Terkini Magnitudo 4,6

“Sulit untuk kembali ke permainan setelah itu, khu­susnya melawan Italia karena mereka sangat berpengala­man. Kami bermain jauh lebih baik setelah jeda meskipun tetap tak gampang melawan blok Juventus di lini pertah­anan mereka,” kata Wilmots. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================