landscape-1458133143-playstation-vr-woman-holding-controlsAJANG E3 2016 memang menawarkan banyak hal baru dari berbagai macam produsen dan pengembang khususnya untuk perangkat video game. Bila sebelumnya Microsoft telah merilis Xbox One S dan mengumumkan Project Scorpio sebagai perangkat konsol terbarunya, kini giliran Sony yang juga memperkenalkan barang terbaru buatannya.

Oleh : Ananda Rizki
[email protected]

Pada ajang E3 2016 ini Sony akhirnya merilis perangkat tambahannya untuk perangkat konsolnya, yakni PlayStation VR. Seperti yang kita tahu bahwa VR adalah sing­katan dari vir­tual reality yang mana perangkat ini bakal bersaing s e n g i t dengan perang­kat VR saat ini yang telah hadir, HTC Vive dan Oculus Rift.

Baca Juga :  Curiga Istri Selingkuh, Suami di Jember Bacok Istrinya Usai Makan Bersama

Sony mengumumkan bahwa perangkat PlayStation VR bakal tersedia pada bulan Oktober mendatang, tepatnya pada tanggal 13. Sony sendiri mengatakan bahwa per­angkat VR mereka bakal mendukung 50 game lebih pada tahun 2016 ini, termasuk salah satunya adalah game horror ternama, Resident Evil 7, yang telah mendukung PlayStation VR secara penuh.