Untitled-14RICKY ISKANDAR
[email protected]

Bagi Ustadz M. Syari’i dan jamaah Masjid Nurul Hikmah Batu Tapak, Pasir Kuda, Kota Bogor, meng­hijaukan lingkungan bukan ke­giatan biasa. Tetapi merupakan upaya memelihara alam agar te­rhindar dari kerusakan dan ben­cana tanah longsor.

‘’Karena itu penghijauan atau kegiatan menanam pohon itu akan memberikan berkah yang besar bagi masyarakat dan mah­luk hidup,’’ kata Ustadz Endum, panggilan Ustadz M Syari’i pada acara penanaman pohon bersama jamaah Masjid Nurul Hikmah di pemukiman Kampung Batu Tapak, Pasir Kuda, Selasa (14/6/2016)

BACA JUGA :  Agar Tak Mudah Sakit saat Puasa, 5 Minuman Ini Bisa Tambah Imunitas

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Keluarga Muslim Bogor (KM) H Rusli Saimun, Pemimpin Redaksi Surat Kabar Harian Bo­gor Today Alfian Mujani, relawan Bogor Hejo Habib Rifki Ahmad Alaydrus, Sekretaris Bogor Hejo Tato Marsito, dan Amalia Dian Puspitasari.

Puluhan jamaah Masjid Nurul Hikmah yang sudah bersiap-siap akan mengikuti buka bersama dengan KMB, ikut kegiatan pena­naman pohon buah-buahan di pemukiman yang tak jauh dari masjid. Mereka kebanyakan kaum ibu, anak-anak, remaja, dan beberapa bapak-bapak to­koh masyarakat setempat. ‘’Kami sangat berterimakasih atas ke­datangan Tim Bogor Hejo untuk melakukan penghijauan di dae­rah kami, semoga menjadi iba­dah,’’ kata Endum.

============================================================
============================================================
============================================================