Ia juga mengatakan, menjelang lebaran nanti biasanya per­mohonan pembuatan paspor selalu meningkat, bila hari bi­asa hanya mencapai 300, pada bulan ramadhan ini bisa me­nyentuh angka 400, apalagi ke­tika mendekati waktu naik haji.

“Akan tetapi pembuatan paspor saat ini tidak diba­tasi, baik dari online maupun langsung, kita selalu terbuka sesuai jam kerja,” tuturnya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 23 April 2024

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau kepada ma­syarakat apabila mendapati ada warga negara asing yang tinggal disekitar rumahnya dan tidak me­miliki ijin segera melaporkan ke­pada Dinas Imigrasi Kota Bogor.

“Dalam kesempatan ini kita juga mengajak kepada masyarakat untuk berperan mengenai Dinas Imigrasi Kota Bogor,” tuturnya.

BACA JUGA :  Sirkuit Rumpin Bakal jadi Semi Mandalika, Rampung Tahun 2025

Sementara itu, salah seorang warga, Haris (28) mengaku an­tusias dengan adanya buka ber­sama yang digelar oleh Dinas Imigrasi Kota Bogor ini. “Senang menghadiri acara ini, selain buka puasa bersama, kita juga diberikan pemahaman tentang imigrasi dan diberikan sarung un­tuk bekal beribadah,” pungkas­nya. (Abdul Kadir Basalamah)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================