bambang-tawekalCIBINONG,TODAY-Kebersa­maan menjadi kunci sukses Federasi Persatuan Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Ka­bupaten Bogor selama ini. Hal itu selalu dijaga kapan dan dimanapun berada, agar bisa terus solid.

“Semua program FPTI tiap tahunya mampu dilak­sanakan dengan baik . Min­imal ada tiga sampai empat kegiatan yang dilakukan FPTI Kabupaten Bogor,” ujar Ket­ua FPTI Kabupaten Bogor, Bambang Widodo Tawekal. BWT panggilan akrab dari Ketua FPTI Kabupaten Bo­gor menambahkan, keber­samaan dan kekompakan yang terus terbangun di FPTI Kabupaten Bogor selama ini jadi modal utama bagi FPTI dalam melahirkan potensi atlet yang bisa meraih pres­tasi tertinggi bagi FPTI dan juga dunia olahraga Kabu­paten Bogor .

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

Lebih lanjut, kata dia, merasa bangga dan terharu buah pembinaan dan kerja para pengurus FPTI Ka­bupaten Bogor selama ini ternyata mampu melahirkan lima atlet yang bisa tampil dengan Tim Jabar di arena PON XIX Jabar 2016 untuk cabor panjat tebing.

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

“Saya optimis lima pe­manjat tebing dari FPTI Kabupaten Bogor mampu memberikan kontribusi me­dali bagi Kontingen Jabar. Jika itu terjadi, maka semuanya tak lepas dari proses kerja , pembinaan yang menitikber­atkan kebersamaan dan ke­kompakan yang dibangun ke­luarga besar FPTI Kabupaten Bogor selama ini,” tukasnya.