zaskia-sungkar-1384MESKI hingga saat ini Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga dikaruniai anak, ternyata hal tersebut tak ma­salah. Justru keduanya kini sudah bisa merasakan menjadi orangtua. Hal itu di­karenakan pasangan ini sudah mengangkat seorang anak bernama Rizky.

“Awalnya ngangkat Rizky jadi anak ang­kat itu mamanya Irwan yang ngambil, terus karena aku tinggal bareng dengan mama Irwan akhirnya aku ikutan ngerawat juga karena masih saudara juga,” terang Zaskia saat ditemui JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2016) malam.

BACA JUGA :  384 Piala Penghargaan Kota Bogor Dipajang di Galeri dan Perpustakaan

Rizky sudah memiliki perkembangan yang sangat pesat. Zaskia merasa bangga akan kemajuan Rizky. “Alhamdulillah se­lalu bagus sekarang kelas 1 SD mau naik kelas 2, dari TK memang sudah kelihatan hafalan Alqurannya bagus. Dia Masya Al­lah di balik kekurangannya ada kelebihan. Mungkin dia nggak punya keluarga leng­kap, aku sebagai orangtua angkat tapi di balik itu dia pinter banget, nilai-nilainya bagus di sekolah dan pelajaran agamanya juga oke,” tutur Zaskia. (Alfian M|net)

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia
============================================================
============================================================
============================================================