ibnu-grahan_77bba00JAKARTA,TODAY– Kabar mengejutkan datang dari Jemursari Selatan, markas Bhayangkara Surabaya United (BSU). Klub yang menaungi banyak jebolan Tim Nasional (Timnas) U-19 ini, disebut-se­but sudah diakuisisi 100 pers­en oleh Markas Besar Ke­polisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri).

Kabar tersebut menguat, Kamis (16/6) hari ini. Salah satu sumber Bola.net men­gatakan bahwa Polri sudah mengadakan pertemuan dengan Gede Widiade se­bagai pemilik saham may­oritas di PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), badan hu­kum yang menaungi BSU.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

Ketika Bola.net coba men­gonfirmasi langsung ke Gede, yang bersangkutan mengaku masih sibuk. “Sebentar ya. Saya masih meeting. Nanti lagi,” kata Gede sambil buru-buru menutup pembicaraan di telepon selulernya.

Corporate Secretary BSU, Rahmad Sumanjaya mem­benarkan telah terjadi per­temuan antara Gede dengan wakil Mabes Polri, yakni Irjen Pol Condro Kirono. Hanya saja, Rahmad tak me­nyebutkan waktu dan lokasi pertemuan itu digelar.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

“Pak Gede memang su­dah bertemu Pak Condro. Waktu itu Polri ingin mem­beli 51 persen saham. Na­mun belum ada kesepaka­tan,” ungkap Rahmad saat dihubungi Bola.net.

Perlu diketahui, Polri hanya memiliki 39 persen saham di BSU. Sedangkan 61 persen, atau saham may­oritas masih dikuasai oleh Gede. “Apakah saham itu akan dibeli 100 persen, saya tidak tahu lagi. Itu sudah levelnya para bos,” pungkas Rahmad. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================