Untitled-18BANDUNG, TODAY-Divaldo Alves optimistis bisa membawa Persib Bandung ke singgasana juara. Pela­tih asal Portugal ini mengaku, jika dapat peluang melatih Persib, ia bakal membawa klub tersebut men­jadi yang terbaik di sepakbola Indo­nesia.

“Mengapa tidak? Kita harus percaya dan optimistis. Memang tak mudah. Namun, dengan keper­cayaan dan percaya diri, kita pasti bisa,”ujar Divaldo, pada Bola.net.

Sebelumnya, Divaldo Alves men­egaskan keinginannya untuk bisa menangani Persib Bandung. Menu­rut Divaldo, ia telah mengajukan lamaran ke klub berjuluk Maung Bandung ini. Lamaran ia tujukan ke Direktur Utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Glen Sugita, Direktur Operasional PT PBB Risha Adiwijaya dan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Persib sendiri saat ini tak me­miliki pelatih kepala usai ditinggal Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia tersebut mengundurkan diri usai tim besutannya gagal mengawali kompetisi Indonesia Soccer Champi­onship (ISC) A 2016 ini dengan baik.

“Saya berminat melatih Persib. Di klub ini banyak pemain-pemain berkualitas, termasuk Taufik, yang dulu pernah saya latih,” ujar Divaldo.

Sementara itu, Alves sendiri bu­kanlah sosok baru di sepakbola In­donesia. Pelatih berusia 58 tahun ini pernah menangani sejumlah klub di Indonesia macam PSMS Medan, Persijap Jepara, Minangkabau FC dan Persebaya 1927.

BACA JUGA :  Bogor Football School, Wadah Anak-anak Kembangkan Sepak Bola

Lebih lanjut, Alves berkisah ten­tang klubnya musim lalu, Muscat FC. Ia berhasil memenuhi target un­tuk membawa klub ini bertahan di kompetisi tertinggi. “Sekarang, saya ingin menangani klub seperti Pers­ib, yang memiliki potensi untuk bisa menjadi juara,” tandasnya.

Djanur dan RD masuk Daftar Pelatih

Pasca Ditinggal Dejan Antonic dan Darko Vargec, Persib Bandung dipimpin sementara oleh asisten pelatih, Herrie Setiawan. Pelatih yang biasa disapa Jose ini dibantu Asep So­mantri, Anwar Sanusi (pelatih kiper), dan Yaya Sunarya (pelatih fisik).

============================================================
============================================================
============================================================