iPHOTO--IPSI-Kabupaten-BogorBANDUNG, TODAY-Keberhasi­lan Ikatan Pencak Silat Indone­sia (IPSI) Kabupaten Bogor me­raih gelar juara umum Popda XI Jabar 2016 pada dasarnya memang dilakukan oleh se­buah program pembinaan yang berkelanjutan di tubuh IPSI Kabupaten Bogor yang saat ini dipimpin M Khairul.

Banyak terobosan program kegiatan yang dilakukan IPSI Kabupaten Bogor saat ini sep­erti melakukan Try Out dan harmonisasi semua perguruan yang ada jadi bekal utama kes­uksesan IPSI.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

“Apa yang diraih saat Popda XI Jabar 2016 lalu setidaknya me­motivasi IPSI Kabupaten Bogor untuk meraih kesuksesan yang lebih baik lagi saat pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 dua ta­hun mendatang,” tegas Ketua Binpres IPSI Kabupaten Bogor, Helmi Nadjamudin.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

Disamping itu, kata Helmi, pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 di Kabupaten Bogor setidaknya jadi ajang pembuk­tian kalau IPSI Kabupaten Bo­gor bisa ikut memberikan andil bagi target Catur Sukses yang dicanangkan Pemkab Bogor terkait pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018.

============================================================
============================================================
============================================================