Untitled-15PERUSAHAAN pengembang properti, Forza Land, menggelar acara peletakan batu pertama (ground breaking) sebagai tanda dimulainya pembangunan proyek apartemen One Velvet Residence, di kawasan CBD Alam Sutera, Serpong .

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Chief Operating Of­ficer (COO) Forza­Land, Jeanny Tjah­ja, mengatakan, One Velvet Resi­dence yang dikembangkan diatas lahan seluas 6000 me­ter persegi (M2) mengusung konsep Glamorous Tropical merupakan lifestyle project ketiga dari ForzaLand setelah proyek One Casablanca dan One Azure. Proyek ini, lanjut dia, berada di sentra bisnis Alam Sutera, Serpong, yang memiliki akses mudah untuk menuju jalan Tol.

“Proyek ini merupakan cerminan sebuah harmonisasi gaya hidup moderen yang dina­mis dengan kehangatan tropis sehingga dapat memberikan kenyamanan hidup kepada kaum urban. One Velvet Resi­dence juga mempunyai tampi­lan gedung unik yang terilhami dari filosofi penari balet yang menggabungkan antara fleksi­bilitas, struktur dan keseimban­gan untuk menghasilkan maha karya anggun dan berkelas,” kata Jeanny, Kamis (16/6/2016).

Managing Director Forza­Land, Erick Satria, menam­bahkan, alasan pihaknya me­milih kawasan Alam Sutera sebagai lokasi proyek ketiga, dikarenakan melihat prospek investasi yang akan berkem­bang diluar kota Jakarta.

============================================================
============================================================
============================================================