Untitled-16BANDUNG,TODAY-Persib Bandung hingga saat ini belum menentukan sia­pa pengganti Dejan Antonic. Namun manajemen sudah mengisyaratkan bahwa tak akan memakai jasa pelatih asing. Dejan mundur dari jabatannya se­bagai pelatih Persib akhir pekan lalu. Ia dinilai gagal jika merujuk hasil yang diraih Persib di atas lapangan.

Di Torabika Soccer Champion­ship, ‘Maung Bandung’ hanya mampu meraih 9 poin dari 6 kali bertanding. Untuk sementara waktu, posisi pela­tih kepala dipegang oleh Herrie Se­tiawan, yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku sudah banyak pelatih yang melamar menjadi pelatih timnya. Namun, dia tak ingin terburu-buru dan masih memilah-milah.

“Sekarang sudah ada 15 pelatih yang melamar. Tapi, kami masih mem­pertimbangkan, belum menentukan siapa-siapanya,” ujar Umuh saat di­hubungi, Kamis (16/6).

Kendati begitu, pria 68 tahun itu mengaku ke­mungkinan besar a k a n menunjuk pelatih lokal. Sebab, seperti yang sudah-sudah, Persib kurang ny­etel dengan pelatih asing. “Untuk pelatih asing, kami tutup dulu. Karena kami inginnya pelatih lo­kal,” katanya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Jika melihat pernyataan Umuh tersebut, kemungkinan besar Persib akan kembali dinahkodai oleh Djajang Nurjaman, yang telah membawa Atep dkk. juara ISL 2014. Na­mun, Umuh tak mau gegabah. “Belumlah, Dejan saja mundur belum satu bulan. Sementara coach Her­rie dulu, nanti akan kami putuskan, ya,” tandasnya. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================