Ia menambahkan juga su­dah beberapa kali melakukan rapat koordinasi. Pada Kejur­nas nanti, akan dihadiri seki­tar 1.000 peserta dari seluruh Indonesia yang mewakili daer­ahnya masing-masing.

“Tepatnya sudah kita tentu­kan yakni di Gelanggang Olah­raga Indoor Pajajaran,” tegas Danang.

Hal senada juga dikatakan Ketua Bandung Karate Club (BKC) Wilayah V Jawa Barat, Ade Sarip Hidayat. Menu­rutnya, Kota Bogor siap men­jadi tuan rumah di ajang ber­gengsi cabang olahraga karate. “Target saya Kota Bogor men­jadi pelaksana yang baik. Kami optimis target itu bisa terwu­jud,” kata Ade.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

Ade yang juga menjabat se­bagai Sekretaris Daerah (Sek­da) Kota Bogor ini mengaku telah membentuk, dan menge­sahkan kepanitian Kejurnas.

“Belum lama ini kita baru saja mengesahkan susunan pan­itia kejurnas karate, meskipun pelaksanaannya masih bebera­pa bulan ke depan,” tuturnya.

Ia berharap, atlet-atlet kara­te khususnya dari Kota Bogor yang akan bertanding dapat memberikan prestasi yang terbaik, dan mengharumkan nama Kota Bogor di tingkat nasional.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

“Kejurnas nanti adalah ba­gian dari bentuk evaluasi hasil dari pembinaan, dan latihan, dan nanti hasil kejurnas, in­syaAllah akan diikutsertakan di Porda, atau PON secara ber­tahap,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Wa­likota Bogor, Usmar Hariman menyambut baik pelaksanaan Kejurnas BKC. “Pemkot men­dukung penuh event terse­but,” singkat Usmar.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================