HM-Rusdi-ASCIBINONG,TODAY-Selain diwakili sekitar 70 atlet yang tergabung dalam Kontingen Jabar untuk pelaksanaan PON XIX Jabar 2016, KONI Kabupat­en Bogor juga mewakili empat pelatih dan asisten pelatih terbaiknya bergabung dalam Kontingen PON Jabar.

Empat pelatih asal KONI Ka­bupaten Bogor tersebut dianta­ranya, Cepi Firmansyah (Taek­wondo), Ardi Rivali (Tenis Lapangan), James Makawim­bang (Tinju) dan Kusnadi (Squash). Sedangkan Enung Neni Meilani (Atletik) masuk dalam jajaran asisten pelatih pada ajang pesta olahraga ter­besar di tanah air tersebut.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Siapkan Bonus 309 Miliar Bagi Atlet Beprestasi di Asean Para Games 2022

“KONI Kabupaten Bogor merasa bangga dan berteri­makasih dengan banyaknya atlet binaan cabang olahraga yang ada di KONI Kabupaten Bogor masuk dan terpilih jadi bagian Kontingen Jabar untuk arena PON XIX Jabar 2016,” ujar Ketua Umum KONI Kabu­paten Bogor, HM Rusdi AS.

Baca Juga :  David Beckham Dikabarkan Akan Membeli Mantan Klubnya itu Manchester United

Selain itu, kata HM Rusdi, pihaknya merasa puas den­gan masuknya empat pelatih dari Kabupaten Bogor dalam jajaran Kontingen Jabar

HM Rusdi AS optimis se­mua atlet dan pelatih yang berasal dari Kabupaten Bogor dan tergabung dengan Kontin­gen Jabar akan mampu mem­berikan prestasi terbaik bagi Kontingen Jabar dalam arena PON XIX Jabar 2016.