Untitled-12BANDUNG,TODAY-Djadjang Nurdjaman kemungkinan besar batal menuju DC United di Amerika Serikat untuk men­imba ilmu kepelatihan. Pasalnya, pelatih yang biasa disapa Djanur ini dikabarkan akan kembali ditarik menjadi nakhoda tim Maung Bandung yang sedang melako­ni Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Hanya, Manajer Persib, Umuh Muchtar, masih enggan mengonfirmasi kebenaran Djanur kembali menjadi pelatih Persib menggantikan Dejan Antonic yang mundur pasca dikalahkan Bhayangkara Surabaya United, 1-4 (11/6/2016). “Tunggu saja, nanti pasti akan tahu. Terlalu dini kalau saya bi­cara sekarang dan saya harus bicara dulu dengan PT PBB. Memang kalau masukan ke kami, kebanyakan ingin pelatih lokal,” kata Umuh belum lama ini di Bandung.

Diakui Umuh, sejak Dejan memutus­kan mundur, beberapa hari kemudian banyak pelatih yang berminat jadi arsi­tek tim Pangeran Biru dan tentunya itu menjadi pertimbangan manajemen Pers­ib. “Kami akan menunjuk pelatih lokal. Tunggu saja,” ucapnya lagi.

Sementara Djadjang Nurdjaman men­gaku belum pernah dihubungi oleh mana­jemen Persib sekalipun. Namun, ia siap mengemban tugas jadi pelatih Persib lagi jika memang benar manajemen meminta hal itu. “Belum ada yang menghubungi saya dari manajemen Persib. Saya menung­gu saja dulu dari PT, apalagi saya masih bagian dari Persib,” ujar Djanur singkat kepada Bola.com, Sabtu (18/6/2016).