heri-setiawan-HLBANDUNG, TODAY– Persib Bandung masih mencari pela­tih baru usai Dejan Antonic mengundurkan diri ketika ka­lah telak 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United beberapa hari yang lalu. Saat ini, tim berjuluk Maung Bandung itu sementara dilatih oleh Herrie Setiawan yang merupakan asisten pelatih Dejan Antonic.

Nama Herrie pun belum tahu apakah akan menjadi pelatih Persib atau hanya untuk sementara. Untuk itu, Persib sudah mengancer-ancer bahwa satu bulan ke depan akan menunjuk siapa pelatih baru yang akan menukangi Atep dkk.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

“Saat ini belum bisa mengatakan siapa pelatih baru­nya ya, mungkin satu bulan lagi baru saya kasih tahu. bisa juga Herrie yang akan menjadi pelatih kita,” kata Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat ditemui di Kantor PSSI, Selasa (21/6/2016).

Lebih lanjut, pria berkumis itu mengatakan bahwa ti­dak akan lagi memakai pelatih asing untuk menjadi pelatih Persib. Sebab, menurut Umuh karakter permainan Persib hanya bisa dipegang oleh pelatih lokal.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

Terbukti, lewat sentuhan Djadjang Nurdjaman, Maung Bandung sukses menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 dan Piala Presiden 2015. “Saat ini banyak yang mela­mar, tapi sepertinya kami lebih suka yang lokal dari pada asing,” pungkasnya. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================