kursiBOGOR TODAY – Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kota Bogor resmi menu­tup pendaftaran bakal calon pejabat yang akan memimpin tiga sektor Satuan Kerja Perang­kat Daerah (SKPD) vi­tal di Kota Bogor, yakni Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA), dan Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor, kemarin. Al­hasil, sebanyak 11 orang telah mendaftarkan diri untuk bersa­ing merebut satu kursi jabatan tertinggi di masing-masing SKPD tersebut.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Gaungkan Program Ekonomi Hijau untuk Peringati Hari Otda ke-XXVIII

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, meng­harapkan orang-orang yang mendaftar merupak­an orang yang mempunyai komitmen kuat untuk memperbaiki ma­salah dinas terkait yang saat ini menjadi skala prioritas pembangunan di Kota Bogor.

“Pada saat terpilih nanti kita harapkan tidak ada lagi trial error dan harus langsung menjalankan fungsinya sebagai kepala dinas dengan optimal, karena yang ter­pilih nantinya merupakan yang terbaik di antara yang baik,” terangnya.

BACA JUGA :  Cilacap Jateng Diguncang Gempa M4,9 Senin Pagi

Terpisah, Kepala BKPP Kota Bogor, Fetty Qon­darsiyah mengatakan, peminat paling banyak tertuju kepada kursi Sat­pol PP Kota Bogor seban­yak lima orang, disusul DBMSDA sebanyak empat orang dan DLLAJ Kota Bogor empat orang. “Se­jauh ini masih kita verifikasi datanya, nanti kalau sudah ditandatangani oleh Sek­da, akan kita umumkan,” ujarnya. (Abdul Kadir Ba­salamah/ed:Mina)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================