Untitled-17Bogor, Today – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distribu­tor resmi Mitsubishi di Indonesia me­nilai segmen SUV semakin berkembang. Diminatinya segmen tersebut diperkira­kan karena ketertarikan konsumen ter­hadap sisi fungsionalitas yang lebih luas daripada segmen MPV

“Masih tren SUV, terutama untuk SUV berkapasitas 7 penumpang. Mungkin ka­rena SUV lebih memberikan keleluasaan berkendara ke berbagai medan ketim­bang MPV,” ucap Head of MMC Sales Group KTB.

Hal inilah yang menjadi dasar bagi Mitsubishi dalam mengembangkan LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) ter­barunya, dimana aura SUV akan dirasa­kan sangat kental pada desainnya.

LMPV Mitsubishi sendiri rencananya akan diluncurkan pada tahun 2017. Na­mun, sebelum meluncurkannya LMPV yang akan menjadi pesaing Toyota Avan­za dan Honda Mobilio ini akan ditampil­kan mobil konsepnya di gelaran Gaikin­do Indonesia internasional Auto Show (GIIAS) 2016.

“Tren SUV tidak hanya berlaku di In­donesia saja tapi global, makanya small MPV kami nanti masih ada sentuhan SUV di dalamnya,” ucap Imam.(Calvia­no/NET)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================