PANTAUAN_MUDIK_6BANDUNG TODAY– Dinas Per­hubungan Jawa Barat mema­sang 38 unit kamera pengawas (CCTV) di sepanjang jalur mudik dan jalur balik di Jawa Barat.

“Pemasangan CCTV ini merupakan bentuk pengawasan yang dilakukan oleh kami agar bisa memantau kondisi pe­mudik dan jalur mudik lebih mudah dan cepat,” kata Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat Dedi Taufik, di Bandung, Kamis (23/6/2016).

Menurut dia, seluruh CCTV yang dipasang oleh Dinas Per­hubungan Jabar tersebut bisa diakses oleh masyarakat mela­lui laman http://dishub.jabar­prov.go.id/.

BACA JUGA :  Gempa Sukabumi Disebabkan Sesar Lokal, PVMBG: Kondisi Gunung Salak Tetap Normal

Kamera pengawas yang di­pasang di antaranya di Pasar Limbangan Garut, Pasar Malong­bong Garut, pertigaan Sindang Kasih-Ciamis, pintu tol keluar Plumbon-Cirebon, Bunderan Ci­biru Kota Bandung, dan pintu tol keluar Sadang. Kemudian pintu tol keluar Ciawi-Bogor, Pasar Cisarau-Bogor, Cibadak Sukabu­mi, depan Bank BRI Ciater, Situ Ciburuy Padalarang Kabupaten Bandung Barat, pintu tol keluar Kopo Bandung, Nanjung Cipa­tik Kabupaten Bandung Barat, dan Simpang Jonggol Kabupaten Cianjur.

Lalu di Leles Kabupaten Garut, Cagak Nagreg Garut, Sim­pang Lima Singaparna Tasikma­laya, pintu tol keluar Palimanan Cirebon, pertigaan Kalijati Kabu­paten Subang, Imbanagara Ka­bupaten Ciamis, rumah makan Ma Ecot Rancaekek Km36, dan pertigaan Cileunyi Jatinangor Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA :  Lumajang Jawa Timur Diguncang Gempa Terkini M3,9 Pagi Ini

Selain itu, Dishub Jawa Barat juga menyiapkan pos koordi­nasi wilayah, yakni di Cikopo Kabupaten Purwakarta, Nagreg Kabupaten Bandung, Kanci Ka­bupaten Cirebon, Ciawi/Gadog/ Cisarua Bogor, Kalijati Subang, Padalarang Kabupaten Bandung Barat, dan di Cileunyi Kabupat­en Bandung. (Yuska Apitya) ed:Mina)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================