IMG-20160517-WA0000CIBINONG,TODAY-Delapan petinju andalan Pertina Kabu­paten Bogor masuk dalam Tim Pelatda PON Jabar. Hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemkab bogor karena bisa memberikan kon­tribusi lebih untuk Jawa Barat.

Delapan petinju yang lolos diantaranya, Kusdiono, Mar­vin Batuwael , Erzon Sahuleka, Alberto Alfons, Gresti Alfons, Grensten Panser, Renfri Buru­atwarin, Kristin Indri dan Ma­ria Ohiulun.

“Semua petinju pelatda PON Jabar ini, tidak menu­tup kemungkinan akan jadi kerangka inti untuk Tim Tin­ju Kabupaten Bogor untuk Porda XIII Jabar 2018,” tegas Ketua Harian Pertina Jabar , Wolter Rumsory yang saat ini terus bolak balik Cibinong – Bandung untuk mensuport pelaksanaan Pelatda Tim Tinju Jabar.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Wolter menambahkan, un­tuk Porda XIII Jabar 2018 men­datang, Pertina Kabupaten Bo­gor menargetkan juara umum dalam ajang tersebut.

Prestasi Pertina Kabupaten Bogor selama ini boleh dika­takan sangat bagus. Saat STE lalu mampu jadi juara umum dan dalam ajang Popda XI Jabar 2016 belum lama ini, Tim Tinju Kabupaten Bogor kem­bali merajai dengan jadi juara umum.

Mengkilapnya prestasi para petinju masa depan Kabupat­en Bogor itu akan jadi bukti nyata kalau dalam perhelatan Porda XIII Jabar 2016, cabang olahraga tinju bisa diyakini sebagai cabang olahraga yang bisa memberikan konstribusi medali emas bagi Kabupaten Bogor di ajang Porda XIII Jabar 2018.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Ketua Umum KONI Kabu­paten Bogor, HM Rusdi AS mengaku sangat yakin ka­lau Pertina Kabupaten Bogor akan mampu mencapai target juara umum di ajang Porda XIII Jabar 2018 .

“ Pembinaan yang dilaku­kan Pertina Kabupaten Bogor selama ini memang sangat ba­gus. Mereka terus melakukan proses regenerasi para petinju­nya dengan baik,” ujarnya.

HM Rusdi AS mengatakan, masuknya 8 petinju Kabupaten Bogor dalam Tim Pelatda PON 2016 jadi bukti nyata kalau Per­tina Kabupaten Bogor punya kelas yang bagus dalam hal pembinaan. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================