renaldo-carol,-pelatih-kempo-kabupaten-BogorCIBINONG,TODAY-Pelaksan­aan Kejurnas Kempo antar Kota 2016 yang digelar di Denpasar bulan Agustus mendatang, menjadi ajang pembuktian bagi Perkemi Kabupaten Bogor se­bagai kiblat olahraga kempo di tanah air.

Renaldo Carol, salah satu pelatih Kempo di PPLPD Ka­bupaten Bogor mengaku opti­mis kalau Tim Kempo PPLPD Kabupaten Bogor masuk dalam jajaran elite di Kejurnas Kempo Antar Kota tahun 2016 ini.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

Untuk Kejurnas Kempo antar Kota tahun 2016 ini, Tim Kempo PPLPD Kabupaten Bogor ke­mungkinan besar tetap masih diperkuat 7 kenshi andalannya yang masuk dalam Pelatda PON XIX Jabar 2016 seperti Ahmad Zulfikar, Ali Fikri, M Hafidah, Edi Nugroho, Anastasya Brenda M, Santalia Alvianti C, Risma Suryani.

“Kami sangat bangga Tim Kempo PPLPD Kabupaten Bogor bisa mengirimkan 7 kenshi ter­baiknya dalam Tim Kempo Jabar untuk ajang PON XIX Jabar 2016. Saya optimis dari 7 kenshi an­dalan Kabupaten Bogor itu se­muanya berpeluang meraih me­dali emas dalam PON XIX Jabar 2016,” tutur Carol.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Lebih lanjut, tambah pria berkacamata ini, selama bulan puasa ramadhan ini aktifitas latihan para atlet tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang su­dah ada.

============================================================
============================================================
============================================================