renaldo-carol,-pelatih-kempo-kabupaten-BogorCIBINONG,TODAY-Pelaksan­aan Kejurnas Kempo antar Kota 2016 yang digelar di Denpasar bulan Agustus mendatang, menjadi ajang pembuktian bagi Perkemi Kabupaten Bogor se­bagai kiblat olahraga kempo di tanah air.

Renaldo Carol, salah satu pelatih Kempo di PPLPD Ka­bupaten Bogor mengaku opti­mis kalau Tim Kempo PPLPD Kabupaten Bogor masuk dalam jajaran elite di Kejurnas Kempo Antar Kota tahun 2016 ini.

Untuk Kejurnas Kempo antar Kota tahun 2016 ini, Tim Kempo PPLPD Kabupaten Bogor ke­mungkinan besar tetap masih diperkuat 7 kenshi andalannya yang masuk dalam Pelatda PON XIX Jabar 2016 seperti Ahmad Zulfikar, Ali Fikri, M Hafidah, Edi Nugroho, Anastasya Brenda M, Santalia Alvianti C, Risma Suryani.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

“Kami sangat bangga Tim Kempo PPLPD Kabupaten Bogor bisa mengirimkan 7 kenshi ter­baiknya dalam Tim Kempo Jabar untuk ajang PON XIX Jabar 2016. Saya optimis dari 7 kenshi an­dalan Kabupaten Bogor itu se­muanya berpeluang meraih me­dali emas dalam PON XIX Jabar 2016,” tutur Carol.

Lebih lanjut, tambah pria berkacamata ini, selama bulan puasa ramadhan ini aktifitas latihan para atlet tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang su­dah ada.

“Pasca lebaran nanti atau sebelum tampil dalam Kejurnas nanti, kami akan fokus pada peningkatan fisik para atlet sebelum berlaga di ajang Kejur­nas antar Kota,” tuntasnya .

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

Kepala UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor, membenar­kan kalau tahun 2016 ini, Tim Kempo PPLPD Kabupaten Bo­gor akan diterjunkan dalam Kejurnas Kempo Antar Kota yang akan digelar bulan Agustus 2016 di Denpasar Bali.

Tim Kempo PPLPD Kabupaten Bogor, kata Elwi merupakan fa­vorit juara umum dalam Kejurnas Kempo antar Kota 2016 nanti.

“Materi atlet kempo PPLPD Kabupaten Bogor saat ini saja sudah ada 8 orang yang mas­uk dalam Tim Pelatda Jabar . Hal ini tentunya jadi satu bukti nyata kalau para atlet Kempo PPLPD Kabupaten Bogor bisa mengukir prestasi terbaik,” tan­dasnya.(Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================