IMG_20160620_172628CIBINONG,TODAY-Kompeti­si sepakbola turnamen U-19 bertitel Bupati Cup ke-1 tahun 2016 kembali bergulir pasca lebaran nanti.

Saat ini ASKAB PSSI Kabu­paten Bogor yang punya haja­tan turnamen tersebut sudah melakukan tahapan persiapan terkait babak 16 besar turna­men sepakbola Bupati Cup tersebut.

“Babak 16 besar turnamen sepakbola U-19 tahun digelar pada akhir Juli mendatang. Untuk babak 16 besar akan di­gun akan dua lapangan yakni Lapangan PHB dan Lapangan Bekang Kostrad,” ujar Dicky Dompas, Sekretaris Panpel Turnamen U-19 tahun Bupati Cup ke-1 tahun 2016.

Dicky menambahkan, un­tuk partai final nanti, ren­cananya akan digelar di Sta­dion Utama Pacira , yang saat ini jadi salah satu stadion ter­megah di tanah air.

“Mudah mudahan jadwal pertandingan di dua lapangan babak 16 besar dan partai final di Stadion Pacira tidak berubah lagi. Akan jadi satu kebanggaan teresendiri bagi para pemain dari dua tim fi­nalis yang bisa bermain di Sta­dion Pacira dalam partai final nanti,” tutur Dicky Dompas.