huaweimate8silver1212HUAWEI tampaknya ingin merajai pasar smartphone di dunia. Bila sebelumnya diberitakan bahwa Huawei telah merilis jajaran Honor 5C di daratan Eropa, kini ada smartphone terbaru lagi yang kabarnya sedang dipersiapkan Huawei untuk menggempur pasar smartphone di dunia.

Oleh : Ananda Rizki
[email protected]

Seperti yang dilansir dari VR-Zone, Rabu (22/6/2016), baru saja beredar kabar bahwa smartphone terbaru dari Huawei adalah varian lain dari Mate 8. Kita tahu bahwa smart­phone ini telah dirilis Huawei pada 2015 lalu, namun dari situs badan regulasi Tion­gkok atau biasa kita sebut TENAA, menun­jukkan bahwa Huawei Mate 8 yang baru saja masuk tersebut dilengkapi dengan fitur Force Touch.

Baca Juga :  Peserta Upacara Bendera HUT RI di Puncak Kawah Ijen Dibatasi, Tidak Lebih 100 Orang

Bicara soal spesifikasinya, pada situs TENAA tampak bahwa varian Huawei Mate 8 dengan Force Touch ini masih sama den­gan pendahulunya yang telah dirilis tahun lalu. Seperti penggunaan prosesor octa core buatan Huawei sendiri, Kirin 950. Selain itu juga, ada RAM sebesar 4GB yang pasti­nya sudah termasuk lebih dari cukup untuk smartphone saat ini.