Untitled-19BANDUNG, TODAY-Persib U-21 terus dimatangkan guna meng­hadapi turnamen TSC U-21 2016. Tim yang berdiri di bawah naungan Diklat Persib ini bahkan mengagendakan Training Center guna menyongsong turnamen yang akan diikuti 18 tim tersebut.

Pelatih Diklat Persib, Budiman mengatakan, salah satu upaya pihaknya mempersiapkan tim adalah mengembalikan jadwal latihan. Setelah terhenti kompe­tisi dan sanksi FIFA untuk Indo­nesia, Diklat Persib menjadi salah satu yang terkena imbas.

“Kemarin latihan seminggu tiga kali, sekarang konsisten ber­latih rutin lagi seminggu. Kita akan melakukan Training Camp (TC) juga dua minggu. Tempatnya antara Subang atau Ciamis,” kata Budiman, Kamis (23/6/2016).

Program lain yang sudah di­rancang adalah setelah lebaran, Maung Ngora akan melakukan latihan dengan intensitas menin­gkat. Wildan dan kawan-kawan diprogramkan melakukan latihan dua kali sehari, yakni pagi dan sore.

Selain program, pihaknya pun tengah melakukan pencar­ian pemain-pemain baru yang akan memperkuat timnya. Se­bab, pemain Persib U-21 hampir semua memperkuat PON Jawa Barat. Tapi, bagi Budiman itu bu­kan persoalan, dirinya pun tidak mau mengganggu 12 pemainnya di PON dan tiga yang bergabung Persib, Gian Zola, Febri Haryadi, dan Jujun Saepoloh.

“Kita akan gabungkan saja pe­main-pemain yang ada sekarang di Diklat (U-17 dan U-19), karena secara teknik dan fisik sudah siap, tapi kalau mental ini masih me­merlukan jam terbang,” ucapnya.