Untitled-6Silaturahmi merupakan langkah yang tepat untuk meraih pahala dari sang khaliq di bulan suci ramadan, salah satunya dengan menyantuni anak yatim, hal inilah yang dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bogor kemarin.

Oleh : Abdul Kadir Basalamah
[email protected]

Sebanyak 50 anak ya­tim yang merupakan anak-anak dari mantan pegawai PDAM Kota Bogor mendatangi kantor PDAM Kota Bogor juga untuk buka bersama dengan jaja­ran direksi dan para pegawai PDAM Kota Bogor.

Baca Juga :  Nahas, Tak Hanya Dirampok, Wanita di Deli Serdang Diperkosa

Acara yang dihelat oleh pegawai PDAM Kota Bogor ini juga turut dihadiri oleh Wa­likota Bogor, Bima Arya dan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman.

Plt Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Bogor, Deni Surya Senjaya mengatakan, keg­iatan ini diambil untuk mem­perkuat kesatuan karyawan PDAM Kota Bogor sekaligus bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim yang kehilan­gan ayahnya yang telah meng­abdikan diri bekerja di PDAM Kota Bogor. “Ini merupakan agenda tahunan yang terus berjalan di PDAM Kota Bogor, mudah-mudah dengan ad­anya perkumpulan dan acara silaturami seperti ini PDAM Kota Bogor semakin solid dan kompak dalam memberikan pelayanan terhadap masyara­kat,” ujarnya kemarin.