Saat berada di dalam, didapati Lamtoro yang berada di ruang tamu dalam keadaan le­mas. Sementara, tiga orang cucunya yakni, Marsya Laudya (10), Aldryan Marcellino (2) dan Tegar (7) serta istrinya Fatma (29) di kamar mandi juga ditemukan dalam kondisi serupa.

“Mereka didapati dalam kondisi lemas di tempat yang berbeda-beda. Lalu para korban ini dibawa ke Rumah Sakit Hermina Tangerang Selatan, tetapi nyawa mereka tidak tertolong dan meninggal dalam perjalanan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Tumis Tahu Goreng Bumbu Cabe, Dijamin Keluarga Suka

Polisi menduga kelima korban mengalami keracunan karbon monoksida yang disebabkan dari mesin genset yang menyala. Pihak keluar­ga korban pun menolak untuk dilakukan otopsi dan memilih untuk langsung dimakamkan.

“Dugaan sementara karena keracunan, karena dari keterangan saksi yang membawa korban di dalam rumah tersebut bau menyen­gat. Kita masih mintai keterangan para saksi. Sementara keluarga menolak di otopsi memilih untuk langsung dimakamkan,” kata Agus.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Beberapa korban ditemukan dalam kondisi berpelukan. Saat itu mesin genset masih dalam kondisi menyala. Korban kemudian dilarikan ke RS Hermina, Tangerang Selatan, tetapi nya­wa korban tidak bisa diselamatkan dan tewas dalam perjalanan. (Yuska Apitya Aji/ed:Mina)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================