bola-ACIBINONG, TODAY-Banyakn­ya atlet dari Kabupaten Bogor yang masuk dalam Kontingen Jabar untuk terjun dalam arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar 2016, secara tidak langsung mentasbihkan Kabu­paten Bogor saat ini menjadi kiblat olahraga di Jawa Barat.

Sekum KONI Kabupaten Bogor, Yadi Mulyadi AR men­gatakan keterlibatan 74 atlet, 4 pelatih, dan 1 asisten pelatih dari KONI Kabupaten Bogor dalam Kontingen Jawa Barat sebagai bukti nyata bahwa semua elemen di Kabupaten Bogor baik eksekutif maupun legislatif serta para insan olah­raga mulai bangkit memban­gun prestasi.

BACA JUGA :  Catat Jadwal Piala Eropa 2024, 14 Juni Hingga 14 Juli

Bukan hal yang aneh ka­lau kondisi ini bisa terjaga dengan baik maka Kabupaten Bogor bukan hanya sebagai kiblat olahraga di Jabar saja, tetapi sudah menuju kiblat olahraga nasional.

“Saya berkeyakinan andai Kabupaten Bogor mampu membangun Sekolah Khusus Olahraga (SKO) maka secara keilmuan olahraga saya bisa menggaransi Kabupaten Bo­gor menjadi kiblat pembinaan olahraga nasional dengan cat­atan eksekutif dan legislatif se­bagai pemangku kepentingan dan kebijakan dapat bersin­ergi dengan baik seperti saat ini,” ujar Yadi.

BACA JUGA :  KNPI Juara Friendly Match Mini Soccer, Unggul Poin atas HIPMI, JJB dan PP Kabupaten Bogor

Sementara itu, Hendra Budiman, dari Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor men­gaku bangga dengan prestasi para duta olahraga yang mas­uk dalam Kontingen Jabar un­tuk PON XIX Jabar 2016.

======================================
======================================
======================================