Seperti yang diucap­kan Koordinator Grup Astra Wilayah Bogor Yayus saat memberikan sambutannya. Ia berharap kedekatan Astra dengan Media bisa menjadi sinergi sehingga membawa Bo­gor lebih maju lagi. “semoga temen temen Media bisa terus support kami, juga mengkritik kami dengan positif sehingga kami bisa memberikan yang tebaik bagi Bogor” Kata Yayus.

Keakraban pun semakin terasa manakala Ketua Fo­rum Wartawan Harian Bogor ( FWHB ). Hari Yudi mem­berikan masukannya kepada pihak penyelenggara, Yudi sa­paan akrabnya menginginkan kegiatan buka bersama agar tak hanya sekedar sermonial saja, namun seharusnya bisa memberikan suatu pelajaran yang berarti baik bagi PT.Astra ataupun awak Media. “ bu­kan sekadar buka puasa dan makan bersama tapi jadikan­lah kegiatan ini bermanfaat, karena bisa lebih mendekat­kan kita para wartawan den­gan Astra,” ucapnya.

  1. Astra yang kini sema­kin meningkatkan konsen­trasinya dibidang pendidikan terus berinovasi. Adapun sekolah yang pertamakalinya pihak Astra memberikan ban­tuannya tak lain Sekoalh Dasar Karyasari II yang berada di Kecamatan Leuwiliang. Bu­kan tanpa alasan Astra turun tangan disekolah tersebut. Kondisi sekolah yang tak layak serta cukup memperihatinkan sehingga menggugah pihak As­tra untuk segera meperbaiki. Seperti yang dituturkan Head of Public Relation Division PT Astra International, Yulian Warman. “Kami kini sedang konsentrasi dibidang pendi­dikan khusus untuk mereka yang berada di wilayah terluar Bogor. Maka sudah semestinya saya mewakili Astra mengu­capkan terimakasih kepada rekan wartawan karena kalian lah yang selalu mendorong kami turun langsung menyak­sikan kesenjangan sosial yang ada,” tandasnya. (Kozer)
BACA JUGA :  Agam Sumbat Diguncang Gempa M 4,4

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================