Untitled-11Jajaran Managemen PT. Astra International Tbk. merajut asa lewat acara buka puasa bersama dengan sejumlah awak media di Rumah Makan Gili Gili, Jalan Padjajaran, Kota Bogor.

Oleh : Kozer

Satu persatu undangan mulai memadati ruang yang telah disiapkan oleh panitia, meja di­reksi PT. Astra yang disiap­kan sengaja tak berjauhan dari meja yang ditempati para wartawan, hal itu agar terasa keakraban sehingga terlain ko­munikasi dua arah.

Seperti yang diucap­kan Koordinator Grup Astra Wilayah Bogor Yayus saat memberikan sambutannya. Ia berharap kedekatan Astra dengan Media bisa menjadi sinergi sehingga membawa Bo­gor lebih maju lagi. “semoga temen temen Media bisa terus support kami, juga mengkritik kami dengan positif sehingga kami bisa memberikan yang tebaik bagi Bogor” Kata Yayus.

BACA JUGA :  Mau Traveling Kemana? Ini Dia Daftar 10 Hotel Terbaik di Dunia 2024, Dijamin Tak Mengecewakan

Keakraban pun semakin terasa manakala Ketua Fo­rum Wartawan Harian Bogor ( FWHB ). Hari Yudi mem­berikan masukannya kepada pihak penyelenggara, Yudi sa­paan akrabnya menginginkan kegiatan buka bersama agar tak hanya sekedar sermonial saja, namun seharusnya bisa memberikan suatu pelajaran yang berarti baik bagi PT.Astra ataupun awak Media. “ bu­kan sekadar buka puasa dan makan bersama tapi jadikan­lah kegiatan ini bermanfaat, karena bisa lebih mendekat­kan kita para wartawan den­gan Astra,” ucapnya.

  1. Astra yang kini sema­kin meningkatkan konsen­trasinya dibidang pendidikan terus berinovasi. Adapun sekolah yang pertamakalinya pihak Astra memberikan ban­tuannya tak lain Sekoalh Dasar Karyasari II yang berada di Kecamatan Leuwiliang. Bu­kan tanpa alasan Astra turun tangan disekolah tersebut. Kondisi sekolah yang tak layak serta cukup memperihatinkan sehingga menggugah pihak As­tra untuk segera meperbaiki. Seperti yang dituturkan Head of Public Relation Division PT Astra International, Yulian Warman. “Kami kini sedang konsentrasi dibidang pendi­dikan khusus untuk mereka yang berada di wilayah terluar Bogor. Maka sudah semestinya saya mewakili Astra mengu­capkan terimakasih kepada rekan wartawan karena kalian lah yang selalu mendorong kami turun langsung menyak­sikan kesenjangan sosial yang ada,” tandasnya. (Kozer)
BACA JUGA :  Wedang Tape Ketan, Santapan Hangat Enak Dinikmati Saat Hujan

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================