TIM-VOLI-INDOOR-PPLPDOleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG,TODAY-Tim bola voli Srikandi Karadenan siap tampil all out saat menjamu Timnas U 19 Indonesia besok (hari ini,red) di GOR Ksatria Arena Karadenan.

Laga ini menjadi kesem­patan positif bagi tim asuhan Pascal Wilmar untuk menguji skill pemainnya di lapangan.

“Saat ini kami tengah mel­akukan peningkatan fisik para para pemain pasca Popda XI Jabar 2016 lalu . Namun, dengan adanya kunjungan Timnas U-19 tahun ke Ksatria Arena, maka ini menjadi ajang pembuktian kualitas mental bertanding para pe­main kami,” ujar Pascal.

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini Tim Srikandi Karade­nan tengah melakukan ta­hapan persiapan guna meng­hadapi Kejurnas Voli antar PPLPD, PPLP dan SKO tahun 2016 yang dilakukan di Se­marang JawaTengah Nopem­ber mendatang.

Selanjutnya, kata Pascal, memang tidak mudah bagi Srikandi Karadenan untuk meraih kemenangan saat melawan Timnas U-19 tahun. Akan tetapi, tidak mudah juga bagi Timnas U-19 tahun men­galahkan Srikandi Karadenan.

“Saya akan menurunkan full team dan siap memberi­kan perlawanan yang berarti bagi para pemain Timnas U-19 tahun,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Timnas voli U-19 tahun yang dipersiapkan untuk tampil dalam satu ajang ke­juaraan bola voli junior di Thailand dalam waktu dekat akan diperkuat Wintang Dyah Kumala Sakti, pemain voli asal Karadenan, Cibinong, Ka­bupaten Bogor yang saat ini jadi bintang dan andalan tim­nas voli U-19 tahun.

“Pertandingan akan berja­lan seru dan menarik, karena kedua tim sama-sama akan menampilkan para pemain terbaiknya dalam laga besok malam,” ujar Kasubag TU UPT PPOP Dispora, Bedsy Al­win Rumate.

Alwin sendiri optimis Srikan­di Karadenan yang saat ini diar­siteki Pascal Wilmar dkk akan menunjukan perlawanan sengit kepada para pemain Timnas voli U-19 tahun yang saat ini diasuh oleh Eko Waluyo.

“Uji coba tersebut merupa­kan momen yang tepat menjel­ang libur lebaran. Pasca Popda XI Jabar 2016 lalu, para pemain Srikandi Karadenan terus melakukan latihan rutin seba­gai persiapan untuk tampil dalam Kejurnas Voli Indoor di Jateng nanti,” ungkapnya.

Alwin mengajak kepada se­genap insan olahraga di Kabu­paten Bogor untuk hadir dan menyaksikan pertandingan uji coba antara Srikandi Karade­nan vs Timnas Voli U-19 tahun di GOR Ksatria Arena Karade­nan, Rabu ( 29/6 ).

BACA JUGA :  126 Atlet Kota Bogor Siap Berlaga di POPWIL I Jabar

“Pertandingan akan bakal berlansung ketat dan sengit. Ini layak untuk jadi tontonan kita semua,” tambah Alwin.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bo­gor, HM Rusdi AS menilai uji coba lawan Timnas U-19 tahun bagi tim voli PPLPD Ka­bupaten Bogor adalah kesem­patan bagus untuk menambah pengalaman tanding dengan tim yang lebih kuat.

“Saya berpesan kepada para pemain, pelatih dan offi­cial Srikandi Karadenan tetap harus menunjukan semangat yang tinggi untuk berjuang memenangkan pertandingan. Jadikan kesempatan uji coba dengan Timnas U-19 tahun sebagai pemanasan sebelum mengikuti ajang Kejurnas nan­ti,” jelasnya.

Intinya, kata HM Rusdi, para pemain Srikandi Karade­nan harus tampil all out, per­caya diri dan tunjukan men­talitas sebagai para pemain yang bermental juara dalam pertandingan besok malam.“ Insya Allah saya akan men­yaksikan pertandingan terse­but,” pungkasnya.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================