bedsyCIBINONG,TODAY-Pengelola PPLPD Kabupaten Bogor meli­burkan aktifitas latihan para atletnya kurang lebih Sepu­luh hari mulai 30 Juni – 10 Juli. Semua atlet PPLPD dari 17 cabang olahraga harus sudah berada di Kampus Ksatria Are­na pada pukul 16:00 WIB pada tanggal 10 Juli 2016.

“ Hasil rapat pelatih, pengelola dan UPT PPOP Dispora Kabupat­en Bogor ditetapkan mulai 30 Juni 2016 para atlet PPLPD dikenakan libur latihan. Ini sebagai bentuk perhatian kami kepada para atlet yang tengah mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Lebaran ,” ujar Kasubag TU UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor, Bedsy Alwin Rumate .

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

Alwin mengatakan, semua atlet PPLPD yang tengah me­masuki masa libur lebaran di­harapkan tetap bisa menjaga kebugaran fisiknya dan mel­akukan latihan ringan selama memasuki fase libur lebaran.

Pasalnya, tambah Al­win, pasca lebaran nanti setidaknya di Juli dan Agus­tus 2016, ada lima cabang olahraga di PPLPD Kabupaten Bogor yang mengikuti Kejurnas PPLPD, PPLP dan SKO dianta­ranya, Cabor tinju ( Kejurnas di NTT ) pada 16- 23 Juli 2016. Ca­bor Judo (Kejurnas di Sumbar) pada 2-6 Agustus 2016. Cabor Atletik (Kejurnas di Jakarta) pada 3-7 Juli 2016. Cabor Taekwondo (Kejurnas di Palu) 13- 17 Agustus 2016 dan Cabor Bola Voli Pasir (Kejurnas di NTB) pada 29 Agus­tus-1 September 2016.

============================================================
============================================================
============================================================