The Red Devils punya pe­main bintang di setiap lini. Tak mengherankan kalau mereka menjadi salah satu tim favorit juara di Euro 2016.

“Di atas kertas, mereka adalah tim yang luar biasa. Mer­eka bisa saja menurunkan dua tim yang bisa bersaing di Piala Eropa ini,” kata bek Wales, Neil Taylor dilansir Sky Sports.

Mereka memiliki generasi yang diberkati pemain-pemain yang sedang naik daun. Tim-tim seperti itu bisa memaksa Anda untuk tampil defensif,” lanjut Taylor.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

“Mereka mengalirkan bola dengan sangat baik. Dengan tipe pemain yang mereka mi­liki, Anda harus menghormati mereka, kalau tidak mereka bisa menghempaskan Anda sepenuhnya,” tambahnya.

Wales akan menghadapi Belgia pada laga perempatfinal di Lille, Jumat (1/7/2016). Kedua tim sebelumnya pernah dua kali bertemu di babak kualifikasi, di mana Wales sekali menang dan sekali seri.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 2 Mei 2024

“Anda harus menunjukkan respek kepada mereka karena mereka adalah pemain-pemain bagus dan tim bagus, tapi kami juga tahu bahwa kami bisa melu­kai mereka,” ujar Taylor.

“Kami punya cara untuk melukai lawan ketika kami har­us melakukannya. Namun, yang pertama dan paling penting, kami harus berusaha agar tidak kebobolan,” kata bek Swansea City itu. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================