“Kami akan mencari sosok terbaik untuk posisi tersebut. Kami tidak akan mengesamp­ingkan siapapun. Saya di sini tidak untuk membicarakan nama-nama. Ini masih kurang dari 24 jam sejak kami ha­rus meninggalkan turnamen,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Tapi saya sudah selalu konsisten dalam hal bahwa kami akan mendapatkan orang terbaik, untuk memba­wa kumpulan pemain menarik ini ke depan,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Lodeh Kikil untuk Menu Lezat Penambah Napsu Makan

Glenn turut mengungkap­kan permintaan maaf terhadap para penggemar Inggris karena timnasnya tak mampu melaju lebih jauh lagi. Dia mengakui performa Wayne Rooney dkk kurang memuaskan dengan tampil di bawah form.

“Ini adalah sebuah pesan untuk seluruh penggemar di Inggris setelah performa kami di turnamen ini: maaf. Ke­tika bicara soal laga-laga yang sungguh berarti, dalam hal bagian utama untuk turnamen ini, kami sudah gagal menca­pai sasaran,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tak Sama dengan Nyamuk yang Lain! Ini Dia 5 Ciri Nyamuk Penyebab DBD

“Kami sangat kecewa. Ya, Islandia merupakan lawan yang perkasa tapi kami tidak mencapai standar kami dan ini jelas sesuatu yang perlu kami perbaiki,” pungkasnya. (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================