Sementara itu, Ketua TI Ka­bupaten Bogor, Yudi Santosa merasa bangga dengan prestasi nyata yang diraih para atlet TI Kabupaten Bogor di ajang inter­nasional tersebut.

“Pada bulan puasa lalu, lima atlet taekwondo Kabupaten Bogor bertolak ke luar neg­eri. Tiga berlatih dan bertand­ing di Korea Selatan dan 2 atlet bertanding di Rusia mewakili Indonesia. Ini sebagai bukti nyata kalau TI Kabupaten Bogor selalu fokus dalam melakukan pembinaan hingga melahirkan para atlet berkarakter juara,” ujar Yudi.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dirinya merasa terharu den­gan raihan tiga atletnya yang tampil di ajang Jeonju Open 2016. Karena ajang itu meru­pakan event taekwondo berska­la internasional yang diikuti para pembalap terbaik di dunia.

“Luar biasa atas dedika­si nyata diberikan para atlet kami yang terus berupaya men­gangkat harkat dan martabat Kabupaten Bogor dalam kancah nasional maupun internasi­onal melalui ajang taekwondo. Semoga prestasi di Jeonju itu berdampak positif pada pen­capaian medali emas di PON XIX Jabar 2016,» pungkasnya. (Imam/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================

1 KOMENTAR