Selain itu, saya juga optimis para atlet Kabupaten Bogor yang masuk dalam Tim PON Jabar mampu menyumbangkan med­ali emas bagi Kontingen Jawa Barat di ajang pesta olahraga ter­besar di nasional itu,” imbuhnya. Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Kabupaten Bogo, Asep Achadiat Sudrajat membenarkan kalau KONI Ka­bupaten Bogor memiliki dua agenda besar yang harus dilaku­kan pasca lebaran ini.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

“Sukseskan pelaksanaan PON XIX Jabar 2016 tentunya sudah jadi hal yang harus dilaku­kan semua komponen di Ka­bupaten Bogor. Mengingat jadi tuan rumah untuk tiga cabang olahraga dalam PON XIX Jabar 2016 mendatang,” tegas Asep.

Selain itu, tambah dia, agen­da lainnya yang tak kalah pent­ingnya adalah soal pembahasan pemutakhiran data para atlet dari semua cabang olahraga di KONI Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Akui Keunggulan Qatar di Piala Asia U-23 2024

“Pemutakhiran data atlet KONI Kabupaten Bogor kemung­kinan besar diselaraskan dengan prestasi para atlet pelajar Kabu­paten Bogor dalam Popda XI Jabar 2016 lalu. Dalam Popda XI Jabar 2016 lalu banyak at­let pelajar layak masuk dalam proyeksi untuk Kontingen Ka­bupaten Bogor yang diterjunkan dalam Porda XIII Jabar 2018,” pungkasnya. (Imam/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================