Kedatangan Mane membuat persaingan di lini depan Liverpool kian ketat. Pasalnya, di sana telah bercokol na­ma-nama seperti Daniel Sturridge, Divock Origi, Christian Benteke, Roberto Firmino, dan Danny Ings.

“Kami ingin dia menjadi pemain seperti dia sebelum cedera. Dia masih punya bakat, tidak diragukan. Ketika kami sudah melatih umpan-umpan silang, heading, dan lainnya dia berkelana dunia,” tukas manajer asal Jerman itu.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

“Tapi ini bukan situasi di mana dia harus bertarung dengan para pemain lain untuk satu posisi, jadi jelas kami butuh sebuah solusi. Akan ada sebuah klub yang akan senang memiliki Mario Balotelli yang baru,” lanjut eks mentor Dortmund itu.

“Saya sudah berbicara dengan jelas kepada si pemain tentang hal itu. Dalam perkara ini sangat jelas. Sekarang waktunya untuk membuat keputusan dan saya mencoba membantu Mario untuk mendapatkan bentuk terbaiknya dan kita lihat saja apa yang terjadi,” tegasnya.

BACA JUGA :  Tega, Suami di Tuban Cekik Istri hingga Tewas, Diduga usai Cekcok

Meski tidak diinginkan Liverpool, Balotelli dikabarkan sudah diincar sejumlah klub seperti Besiktas, Sampdoria, dan klub debutan Serie A Crotone. (*/Net/ed:Mina)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================