manny-pacquiao-newMANILA- Legenda tinju Fili­pina, Manny Pacquiao tampak­nya belum benar-benar ber­henti menggeluti dunia yang membesarkan namanya, meski pada awal tahun ini ia memu­tuskan pensiun dari ring tinju. Promotor tinju, Bob Arum pun meyakini Pacman akan kemba­li bertarung suatu saat nanti.

Pacquiao resmi gantung sarung tinju setelah menga­lahkan Timothy Bradley, April 2016 lalu. Kala itu, juara dunia di delapan divisi tersebut in­gin fokus membangun karier politik kalau terpilih sebagai anggota senat.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Pada prosesnya, Pacman memenangi pemilihan senat pada Mei. Namun, pria 37 ta­hun itu rupanya belum sang­gup berpisah dengan olahraga yang membesarkan namanya tersebut. “Dia akan berta­rung. Saya tidak tahu kapan tanggalnya. Dia sedang beker­ja dengan pimpinan senat Filipina untuk memutuskan waktu yang tepat di mana dia bisa meninggalkan Filipina se­lama dua atau tiga pekan un­tuk mempersiapkan pertarun­gannya,” kata Arum, dilansir GMAnetwork.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

“Di event apa pun dia akan harus menjalani sebagian be­sar persiapannya di Filipina, begitulah setelah dia terpilih sebagai senat. Jadi, ini akan menjadi hal yang menarik tapi dia sungguh-sungguh ingin comeback dan pertanyaannya adalah bagaimana kami bisa mengaturnya,” lanjutnya.

============================================================
============================================================
============================================================